Kamis, 30 Juli 2009

euhh! ternyata, segitu doang!


euhh! si onta sialan! kirain gw seleranya cewe baek-baek. ternyata sama aja sama cowo-cowo yg laen. percuma aja dia pinter, tajir, soleh, dsb. huft! musnah sudah cowo idaman gw. hadoohh! atau jgn-jgn dia msh tolol soal cewe. okelah, pelajaran dia pinter. tp kalau soal cewe dia msh ga tau apa-apa. nothing he knows! perasaan dari dulu dia ma autis we terus. diem mulu. siga setan tea. udah ma muka t pucet banget. loh ko jd ngehina dia gini ya?? hhaa! abis, gw bete banget! krain gw selera dia tu kaya apa. trnyata segitu aja! good outside doang! aaaaahhhh..! pokonya gw bete sama onta sialan itu! mendingan gw aja (hha!). walaupun muka mendingan cewenya yg skrg, tp gw yakin dalemnya ma mendingan gw. hhaaa! (narsis abis!)
gw cmn berdoa aja lah. berharap dia dapet yg terbaek. klw cewe yg skrg adalah yg terbaek. ya uda lah ya. gw relain aja lah! (tetep terpaksa sebenernya. kalau sm gw baru ga terpaksa, hha.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar