Sabtu, 19 September 2009

lebarann .. bntarr lagii

ga kerasa. hari ini hari terakhir puasa. sayangnya taun ini gw ga bisa lebaran. maklum lahh. namanya juga cewe. hhee.
tapi, bukan itu yg bikin gw nyesel. gw nyesel karena puasa taun ini, gw msh ancurr banget! rencana doang, pengen rajin solat, tamat Qur'an.minimal solat yg serius deh! ga ada satu pun yg tercapai. mau gimana Allah sayang sm gw, kalau ngejalanin perintahnya aja gw ga pernah becus! >.<
tolongg aku ya Allah. aku mau berubah. kenapa sii susah banget? banyak banget godaan. ujung-ujungnya setiap bulan ramadhan pergi, gw cuman bisa nyesel. kapan gue bisa berubah? sebenernya cuman gw dan Allah yg tau. yg jelas gw harus usaha. HARUS!
pokonya, puasa taun depan gw pengen semua rencana gw berjalan lancar. GW PENGEN BERUBAHH!


semoga Allah ngedenger doa gw. semoga gw bisa berubah. HARUS BISAA!


bantu aku ya Allah. aminn. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar