Kamis, 22 Oktober 2009

p e r i h . .


Vierra – Perih


Dirimu…
tak pernah menyadari
semua…
yang telah kau miliki

kau buang aku, tinggalkan diriku
kau… hancurkan aku 
seakan ku tak pernah ada


Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…


salahkah…
aku terlalu cinta
berharap..
semua kan kembali

kau buang aku,tinggalkan diriku
kau.. hancurkan aku
seakan ku tak pernah ada


Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…


Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih…


Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…
walau perih….walau perih…



lagu ini emang beda sama idup gue. idup gue baik-baik aj tuu. hhee
tapi ga tau kenapa, dari awal denger lagu ini uda seneng. enakeun banget lahh! mantepp!
semoga aja lagu ini ga kejadian di idup gue. amit-amit dahh kalau sampe kejadian! >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar